Modifikasi New Vixion Velg Jari Jari

Modifikasi new vixion black full fairing. Home modifikasi yamaha vixion motor modif velg 17 pelek ruji jari jari vixion modifikasi vixion pelek jari jari.

Photo Modifikasi Motor Vixion Velg Jari Jari Pecinta Modifikasi

12 april 2018 pukul 605 am mantab btw plat ae mana nih madiun.

Modifikasi new vixion velg jari jari. Modifikasi yamaha jupiter z. Fuad silvia 16 agustus 2015 1205. Berikut modifikasi motor vixion velg jari minimalis yaitu tidak terlalu muluk muluk terhadap aksesoris yang melekat pada motorhanya mengganti velg jari saja sudah cukup dan ukuran bannya tetap itu sudah semakin membuat motor vixion ini menjadi perhatian setiap orang yang melihatnya dari segi biaya juga tidak terlalu mahal hanya saja perlu membeli peralatan seperti velg jari dan tromol.

Old vixion pasang velg jari jari dan ban lebar kebo rider berkata. Modifikasi vixion pelek jari jari. Modifikasi cb150r velg jari jari fairing.

Untuk itu saya disini selaku admin dari seribumodifikasi. Demikian informasi yang membahas mengenai cara modifikasi vixion velg jari jari terbaru 2016 semoga bermanfaat dan terima kasih buat mas bro sekalian yang selama ini masih berkunjung di blog kesayangan ini. Yamaha vixion r 155 mengusung desain yang lebih sporty dengan konsep aerodinamika sehingga akan berdampak pada akselerasi yang lebih optimal.

Yang pengen tau hasilnya nih beberapa penampakan setelah terpasang velg jari jari pada si old vixion. 25 respons untuk modifikasi. Desain dari modif yamaha vixion new velg jari jari 17inc sangatlah bervariatif unik dan keren ada yang memadukan konsep ini dengan ban ceper sehingga lebih terlihat stylis selain itu bisa juga dengan gaya motor drag yaitu dengan mencopot semua bodi sampai terlihat rangka besi.

Artikel terkait modifikasi cb150r velg jari jari fairing. New vixion modifikasi jari jari moto new. Velg depan velg belakang tampak samping tampak belakang.

Keren keren to haha yang pasti jika mas bro memodifikasi dengan ukuran ban kecil seperti diatas tentunya bakalan kena razia polisi haha tapi jika menggunakan ban standard dan menggunakan velg jari jari menurut saya aman. Ukuran maksimal ban di velg dan swing arm standar new vixion. Modifikasi motor yamaha vixion new vixion velg jari jari lebar terbaru merupakan koleksi terbaru kami kali ini yang akan mengisi pada tahun 2015 dan 2016 ini dan ini akan update setiap harinya dengan kategori modifikasi motor bahkan mungkin banyak yang perlu anda ketahui tentang ini.

Bagaimana mas bro sekalian dengan beberapa gambar modifikasi yamaha vixion diatas. Kumpulan gambar yamaha vixion velg jari jari terbaru keren. Setelah itu kalian bisa menganti velg standarnya dengan velg racing jari jari atau ruji karena penggunaan velg racing jari jari merupakan ciri khas yang paling menonjol dari modifikasi ini.

Modifikasi Yamaha Vixion Advance Velg Jari Oto Site Oto Site

Video Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lighting Drag Style Keren

Dengan Ban Kecil Yamaha Vixion Standart Tembus 140km Jam

Vixion Velg Jari Jari Tdr Video Clip

Foto Modifikasi New Vixion Velg Jari Jari Best Wallpapers Cloud

Modif Velg Jari Tapak Lebar Motor Vixion Ferio Motor Pusat

Cara Modifikasi New Vixion Velg Jari Jari 17inc

Welcome To Flickr

Index Of Wp Content Uploads 2016 07

Modifikasi Yamaha Yzf R15 Velg Jari Jari Biar Sport Tetap Thailook

Modifikasi Motor Vixion Standar Velg Jari Jari Tdr Yamaha Vixion

Part 2 Modifikasi Vixion Jari Jari Vijar Video Download Mp4 3gp

Beginilah Modifikasi Motor Vixion Jari Jari Yang Keren Abis

Modifikasi Motor Modifikasi New Vixion Lighting Pakai Velg Jari Jari

Modifikasi Motor Vixion Velg Jari Jari Street Racing Af Drag

40 Gambar Modifikasi Motor Vixion Gaya Thailook Dapur Otomotif

Honda Supra Gtr Velg Jari Jari Keren Juga Nih Motohits Com

New Vixion Lightning Modifikasi Jari Jari Thecitycyclist

Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Velg Jari Jari Oto Site Oto Site

Modifikasi Yamaha Old V Ixion Velg Jari Jari Yang Tetep Keren Dengan

Modifikasi Vixion Jari Jari Simpel Terlengkap Kloro Modif

Modifikasi Vixion 2009 Velg Jari Jari Terbaru Dan Terlengkap Sound

Modifikasi Yamaha Vixion Velg Jari Jari Archives Apipotoblog Com

Index Of Wp Content Uploads 2016 03


0 Response to "Modifikasi New Vixion Velg Jari Jari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel