Modif Honda 70 Klasik

Di tangan pengubah fandy liong diubah menjadi tampak lebih menarik pada honda c 70. Cocok buat yang suka modif motor klasik tahun 70 an.

Modifikasi Honda C70 Simple Desain Pinterest Honda Classic

Modifikasi honda 70an klasik unik kali ini admin akan bebagi galeri foto motor honda 70 klasik modif unik menarik terbaru.

Modif honda 70 klasik. Honda c70 adalah motor bebek tua honda dengan desain klasik yang menawan. Referensi modifikasi motor unik dan klasik honda 70 modifikasi motor honda 70. Modifikasi motor honda 70 rio noveli 2259.

Nah dengan desain bodi yang antik ini membuat banyak orang yang tak segan memodif kendaraan roda dua ini menjadi sedikit keren. Unlimited dvr storage space. Motor honda 70 sering disebut sebagai motor pitung berasal dari kata pitungpuluh yang berarti tujupuluh dalam bahasa jawa merupakan sebuah motor bebek klasik angkatan kakek nenek kita berpacaran dulu modelnya super klasik dengan rangka dan body full metal.

Honda 70 ini sangat slim dan terlihat klasik. Motor honda c70 klasik dengan gaya chopper modifikasi motor honda c 70 yang ditemukan dalam kondisi menyedihkan dalam keadaan parah lumpuh total karat di sana sini. Mungkin motor ini bisa dibilang motor.

70 gambar modifikasi honda cb100 klasik antik motor cb100 merupakan salah satu motor klasik yang saat ini sedang diburu oleh para pencinta modifikasi khususnya para pencinta motor tuaselain itu motor ini dibikin oleh perusahaan honda pada tahun 1972 1982. Akan tetapi sampai saat ini motor ini masih banyak di tongkrongan dan di jalanan. Berbicara tentang motor klasik mungkin akan mengngatkan kita pada motor legendaris yang satu ini yakni motor honda 70.

Oke jumpa lagi dengan mat culas yang selalu hadir di dunia modifikasi motor indonesia whaahah. Sekarang ini ngga sedikit anak motor yang pengen punya piaraan motor berdesain masa lalu bahkan ngga sedikit nyang sanggup menggelontorkan ongkos nyang banyak buat motor idamannya tersebut ada motor klasik honda 70 modifikasi yang mengaspal emang udah oldschool dari. Motor honda 70 pada masanya menjadi motor primadona yang cukup diminati masyarakat indonesia.

Motor klasik honda 70 modifikasi adalah wujud dari trend kuda besi classy yang masih awet sampai generasi saat ini. Berbicara motor klasik tidak terlepas dengan motor legendaris pabrikan honda yang satu ini. Kumpulan gambar modifikasi honda c70 yang keren keren.

Jangan salah motor ini menjadi motor honda yang sangat diminati pada zamannya walaupun pada masa itu belum termasuk motor klasik karena masih baru. Honda c70 seringkali dimodifikasi namun tetap mempertahankan kesan klasik dan mini. Modifikasi honda c70 gambar gambar modif motor honda c70.

Gambar modifikasi honda 70. Kumpulan gambar modifikasi motor honda c70 yang merupakan motor antik dan klasik yang banyak diburu untuk dimodifikasi seperti motor modern. Pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang motor dari masa lalu.

Modifikasi Honda C70 Pitung Terkeren Terbaru 2019 Otomaniac

Modifikasi Pengapian Honda C70 Cdi Doel Prepal S Blog

Modifikasi Honda C70 Pitung Terkeren Terbaru 2019 Otomaniac

Tampil Klasik C70 Beraura Modern Otosia Com

Motor Klasik Honda 70 Airbrush Siteandsites Co

Custom Street Cub Chopper Honda C70 Modifikasi Klasik Video Download

Maniak Motor Modifikasi Honda C70 Tetap Street Cub Facebook

Modifikasi Streetcub Milik Artis Hazama Dari Malaysia

Modifikasi Honda C70 1979 Ogah Pilih Yang Muda

Modifikasi Honda C70 Modif Simpel Youtube

Gambar Modifikasi Honda C70 Warna Biru Terbaru Pecinta Modifikasi

Honda C70 Classic Motorbikes

Modifikasi Honda C70 1 0 0 Apk Androidappsapk Co

Honda C70 Tua Jadi Cakep Banget Di Tangan Si Pecinta Modif Lexyleksono

Honda 7o Honda Site

Sold Honda Supercup 1981 Modif C70 A Photo On Flickriver

Honda C70 1976 My Frist Classic Honda Motorkutua

Modifikasi Motor Honda C70 Freewaremini

Gambar Motor Honda 70 Klasik Siteandsites Co

Sejarah Heboh Modifikasi Motor Honda Pitung Si Honda 70 Youtube

Koleksi Modifikasi Honda 70 Klasik Terbaik

Model Terbaru Modifikasi Motor Minti Montor Honda C 70 Klasik

C70 Brown Deus Ex Machinadeus Ex Machina

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor Dan Glamor


0 Response to "Modif Honda 70 Klasik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel