Modifikasi Honda Win Klasik

Kalau dulu kan honda win merupakan sepeda motor yang identik sekali dengan pegawai negeri sipil karena memang motor ini sering dijadikan sebagai motor inventaris para pns. Modifikasi honda win klasik menjadi motor trail modern supermoto ini merupakan sebuah gaya modipfikasi motor win jadi trail yang sangat diminati di dunia modipikasi.

Download Lagu Modif Honda Win Jadi Trail Mp3 Video Mp4 3gp

Kali ini saya kan mencoba untuk sharing sebuah tips untuk melakukan modifikasi motor klasik yaitu tepatnya modifikasi motor honda win yang diubah menjadi motor klasik era si doel.

Modifikasi honda win klasik. Modifikasi honda win klasik honda win salah satu motor buatan honda yang dilepas ke pasaran pada tahun sekitar 90an dimana saat itu motor masih menjadi barang yang mahal dan belum cukup banyak masyarakat yang menggunakan motor sebagai kendaraan sehari hari karna itu pada saat sekaran honda win sudah hampir tidak terlihat lagi keberadaanya. Modifikasi honda klasik win oke gan tentu agan penasaran gimana sih caranya memodif motor honda win supaya keren. Modifikasi honda win klasik honda win salah satu motor buatan honda yang dilepas ke pasaran pada tahun sekitar 90an dimana saat itu motor masih menjadi barang yang mahal dan belum cukup banyak masyarakat yang menggunakan motor sebagai kendaraan sehari hari karna itu pada saat sekaran honda win sudah hampir tidak terlihat lagi keberadaanya.

Otomotivnet chanel 4612 views. Modifikasi honda win 100 retro dan klasik ini ditutup dengan penambahan wind shield dan juga pergantian stang untuk memberikan daya grip atau cengkram yang lebih nyaman dan juga tentunya bentuk yang lebih menarik. Lifestyle on wheels 127575 views.

Sebenarnya memodifikasi motor ini ngga pala sulit gan dengan merubah velgnya jadi racing aja agan sudah bisa membuat tampilan motor ini jadi lebih baik. Modifikasi honda win klasik dengan gaya cafe racer yang simpel minimalis merupakan sebuah konsep ubahan sepeda motor yang sengaja dibuat bernuansa retro. This video is unavailable.

Kalau dulu kan honda win merupakan sepeda motor yang identik sekali dengan pegawai negeri sipil karena memang motor ini sering dijadikan sebagai motor inventaris para pns. Honda win 100 original modifikasi duration. Honda crf150 fi 2018 the off road prince duration.

Modifikasi honda win klasik dengan gaya cafe racer yang simpel minimalis merupakan sebuah konsep ubahan sepeda motor yang sengaja dibuat bernuansa retro. Kalau kemarin kan kita sudah belajar bagaimana cara modifikasi honda win jadi cafe racer nah kali ini kita akan bikin motor klasik ini jadi motor trail untuk offroad. Salam sobat dan para biker semuanya.

Gaya Modifikasi Honda Win Terbaik

30 Foto Modifikasi Honda Cb Klasik Paling Keren Dapur Otomotif

Mengenang Honda Win 100

Images About Winmodern On Instagram

Modifikasi Honda Win Supermoto

Modifikasi Motor Honda Win Retro Terbaru Dan Terkeren Klobot Modif

Video Modifikasi Motor Honda Win Dimodif Menjadi Motor Monkey Mini

Honda Cb 100 Modifikasi Cafe Racer Kayamotor Co

Vlog Restorasi Honda Win Generasi Pertama Kinclong Banget

Kali Ini Honda Win Yang Dijual Dengan Harga Fantastis Otomotif

Honda Win 100 Si Doel Anak Sekolahan Disulap Jadi Trail Klasik

Kumpulan Foto Modifikasi Honda Win Jadi Motor Trail Setia1heri Com

Video Modifikasi Motor Honda Win 97 Menjadi Trail Swing Arm

Modifikasi Honda Win Simple Win

Modifikasi Honda Win Klasik Wallpaperscraft

Contoh Honda Win Modif Tampak Beda Dan Keren Abis Otorev

Honda Win 100 Restorasi Gan Youtube

Modifikasi Honda Win 100 Menjadi Trail

Kastem Honda Win Scrambler Keren Dari Purwokerto Roda2blog Com

2001 Modifikasi Motor Honda Win 100 Terkeren Dan Minimalis Otoflik

2001 Modifikasi Motor Honda Win 100 Terkeren Dan Minimalis Otoflik

Motor Klasik Indonesia Honda Win 100 Cc Penerus Honda S90 Jadul

Modifikasi Motor Honda Tiger 2010 Gaya Trail Klasik Dengan Sasis

Modifikasi Motor Honda Win Supermoto Bahan Modif Bze6onybhj4

Scrambler Manis Minimalis Berbahan Honda Win Roda2blog Com


0 Response to "Modifikasi Honda Win Klasik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel