Modif Lampu Belakang Verza

Terutama daerah sambungan antara body kanan dan kiri yang di labur warna carbon look. Modifikasi lampu belakang honda verza modifikasi body belakang honda verza modifikasi spakbor belakang honda verza.

Lampu Belakang Strobo Verza Youtube

Walhasil ane berinisiatif cari cara agar aki ane ngga suul khotimah berakhir buruk.

Modif lampu belakang verza. Merah putih hitam dll. Dan bicara mengenai modifikasi honda verza 150 pastinya pembahasannya akan sangat luas sebab yang namanya dunia modifikasi merupakan dunia kreatifitas yang tidak ada batasnya. Produk motor yang di luncurkan oleh perusahaan honda ini nampaknya tidak ada yang tidak laku di pasaran otomotif indonesia.

Dengan sedikit ubahan pada rangka stang lampu depan dab lampu belakang dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau yaitu rp. Jadi etrlihat sedikit gemuk yaaa. Seperti yang kita tahu.

Home modifikasi 30 gambar modifikasi honda verza keren terbaru 2017 30 gambar modifikasi honda verza keren terbaru 2017 ya honda versa merupakan motor berkelas entry level motor yang telah di produksi oleh perusahaan asal jepang ini saat pertama di luncurkan oleh honda motor ini cukup suskses karena saat penjualan motor ini mencapai angka 141456 unit pada jangka waktu 2 tahun. Twak di fisik lampu stop belakang membuat cb150 verza terlihat agak beda dikit. Untuk menambah tampilan motor honda verza 150 lebih keren dan sporty lagi tidak sedikit para pemilik motor ini melakukan modifikasi terhadap honda verza 150.

Cukup sedikit dan verza sampean uda siap dibuat bergaya di jalanan hehehe modal pendongkrak kegantengan sob hehehe. Dan modalnya nggak banyak kok sob. Di salah satu bengkel di daerah dompu ntb.

Selain itu konsep modifikasi yang di terapkan pada motor honda verza ini juga sangat beragam di antaranya seperti gaya street fighter gaya thailook air brush minimalis dan masih banyak lagi konsep modifiksi yang dapat di terapkan pada motor honda verza. Di cb150 verza muffler ini tetap hadir dengan model muffler verza lama. Spesifikasi modifikasi honda verza terbaru 2016 motor honda verza merupakan salah satu motor moge yang memiliki kapasitas mesin 150cc yang di produksi oleh sebuah perusahaan besar yang berasal dari jepang yaitu perusahaan honda ahm.

Kabar gembira buat para ppenunggang honda verza sob di artikel kali ini np akan bahas soal modifikasi minimalis di honda verza. Melayani segala permintaan warna dilengkapi braket dan baut untuk pemasangan cod wilayah dalam ringroad jogja menerima pengiriman luar kota dan pulau ongkir menyesuaikan tersedia modifikasi variasi yang lain untuk motor motor yang lain. Show more show less.

Honda cb honda versa vixion thunder tiger byson dll. Motor milik masbro samsul rider honda verza asli lumajang jawa timur dan menetal di bima ntb ini di modif minimalis dengan hasil yang cukup untuk menghilangkan identitas asli sang verza. Sedangkan honda verza sendiri memiliki aki hanya 12v x 35a 42 watt saja entah itu dibantu dengan kapasitornya atau tidak.

Category autos vehicles.

Jual Bodi Belakang Verza Anugerah Modif Jogja Tokopedia

Honda Verza Modifikasi Lampu Hid Projector Blognya Ridhi

Gaya Honda Cb150 Verza Ala Anak Pantai Otomotif Liputan6 Com

Perbedaan Honda Verza Mega Pro Dan Cb 150 R Streetfire

Modifikasi Honda Verza Street Fighter Saiisoku Com

Apa Coba Yang Bikin Harga Verza Ama Tiger Selisih 10 Jetian Makin

Vlog Dan Mega Galeri Foto Honda Cb150 Verza Tmcblog Com

Ini Dia Inspirasi Modifikasi Honda Cb150 Verza Otosia Com

Modifikasi Honda Verza Cafe Racer Ferboes Com

Review Honda Cb150 Verza Cw 2019 Di Indonesia Priceprice Com

Motor Modif Honda Verza Terkeren Motor Glugu

Jual Stoplamp Lampu Belakang Verza Original Di Lapak Rumah

Modifikasi Honda Verza Dengan Cover Engine Transformers Dan Cover

Konsep Modifikasi Honda Verza 150 Cxrider Com

Pasang Stiker Pelangi Yang Lagi Ngetren Di Verza 150 Ajib Hasilnya

Apakah Headlamp Dan Spidometer Cb150 Verza Bisa Diadopsi Verza 150

Stoplamp Honda Tiger Di Honda Megapro Pertamax7 Net

Modifikasi Honda Verza Dengan Cover Engine Transformers Dan Cover

Spesifikasi Modifikasi Honda Verza Terbaru 2016 Otomotif Style

Modifikasi Honda Verza 150 Pakai Shroud New V Ixion Pertamax7 Com 6

Body Belakang Verza Body Ninja Injeksi Verza Body Verza Ninja

Tes Ride Honda Verza150 Melebihi Ekspetasi Iwanbanaran Com

Tiga Contoh Modifikasi Honda Cb150 Verza Aneh Atau Keren Oto

Bangjoru Ganti Bohlam Lampu Rem Verza

Contoh Gambar Cara Modifikasi Honda Verza Street Fighter 2015

Modifikasi Honda Verza Dengan Cover Engine Transformers Dan Cover


0 Response to "Modif Lampu Belakang Verza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel