Scorpio Modif Street Fighter

Kali ini sang modifikator sekaligus pemilik bengkel memberikan perubahan pada beberapa bagian yamaha scorpio untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Berhubung di artikel tentang modif scorpio street figter di artikel sebelumnya ada yang request gambar2 hasil modif scorpio.

Scorpio Modif Yzf R6 Youtube

Pro arm custom heandmade pelg belakang 75 inc pelg depan 35 inc double disk v rosi ban belakang 200 dunlop hd ban depan 130 michellin kenalpot scorpion body custom.

Scorpio modif street fighter. Modif sepeda motor memang gak akan ada ujungnya bagi pengemudi sepeda motor di negeri ini yang tergolong banyak ini sesuai dengan permintaan variasi motor agar nampak top serta enak dipandang. Modif sepeda motor sungguh gak bisa ada habisnya untuk penikmat sepeda motor di indonesia yang lumayan banyak ini berbanding lurus dengan peminat variasi sepeda motor agar menjadi lebih keren dan nyaman di pakai. Gambar modifikasi scorpio street fighter sepeda motor yamaha scorpio menjadi salah satu varian roda dua yang populer dikalangan dunia balap terutama drag karena spesifikasi scorpio menggunakan komponen kelas atas.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa scrambler memiliki tampilan yang berkesan mampu berada di trek aspal maupun berlumpur. Demi menghasilkan tampilan modif yang begitu gagah dan garang dengan menggunakan konsep street fighter ini nyaris semua fitur yang terdapat dari motor yamaha scorpio z ini di ubah dan di ganti. Foto modifikasi yamaha scorpio terbaru selalu diberikan oleh beberapa pecinta motor cantik melalui ajang kontes modif di indonesia maupun di dunia.

Modifikasi yamaha scorpio motor modifikasi yamaha modifikasi yamaha editor. Modifikasi vixion2010 vixion modifikasi fighter motor vi xion2010 modifikasi modifikasi vixion 2010 street fighter cara modif vixion jd retro vixion 2010 modif street fighter modifikasi vixion dua 2010 jok street fighter vixion vixion streetfighter jok naik stang yang yang banyak di gunakan montor vixion 2010 scorpio modifikasi aliran minor streetfighter retro jok viksn dua warna yamaha vixion. Dengan warna herbal tapi tidak mengilangkan kesan gahar dari tunggangan dua alam ini.

Kumpulan modifikasi street fighter scorpio z menginginkan sebuah sepeda motor yang di modif adalah suatu harapan pecinta modifikasi. Gan minta alamat bengkel yang modif scorpio 225 street fighter dong. Sama contact person n email kalau bisa.

Kali ini bengkel gj memamerkan hasil modifikasi yamaha scorpio yang berkonsep street fighter. Modifikasi yamaha scorpio z street fighter tidak terlalu sulit untuk bisa menampilkan konsep modifikasi yamaha scorpio ala rat bike scrambler ini. Untuk bagian awal kita bisa meninggikan pada bagian bodi belakangnya dengan cara di potong dan di ganti dengan sasis yang baru.

Kumpulan modif street fighter scorpio memiliki satu motor yang di modif ialah menjadi harapan penggemar otomotif. February 25 2012 at 742 pm keren ster figthternya.

Yamaha Scorpio 2005 Modif Streetfighter X Over Classic And Vintage

50 Kumpulan Biaya Modifikasi Yamaha Scorpio Cafe Racer Jidiworkout Co

Konsep Street Fighter Di Yamaha Scorpio Tribun Timur

Modifikasi Motor Scorpio Untuk Para Pria Modifikasi Motor

Scorpio R6 Streetfighter Penyesuaian Karakter Gilamotor

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Z Dan Tips Modifikasi

Modifikasi New Scorpio Z Street Fighter

Modifikasi Honda Vario 110 Airbrush Standar Desain Pinterest

Rp 60 Juta Jadikan Yamaha Scorpio Monster Jalanan Merdeka Com

New Scorpio Modif Imgurl

14 Modifikasi Moge Custom Street Bike Part Ii Bolaotomotif Com

20 Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio Z Street Fighter Terbaru Gambar

Transform Yamaha Blue Scorpio 225cc Tahun 2005 Photo Gallery Youtube

Modif Scorpio 225 Bertajuk The Monster Street Fighter Bonsaibiker

Modifikasi Yamaha Scorpio Streetfighter Efek Ngiler Z250sl

The Scorcrambler Yamaha Scorpio 225 06 Studio Motor

Modifikasi Yamaha Scorpio Streetfighter Jablay Zonabikers Com

Jual Yamaha Scorpio 2006 Modifikasi Street Fighter Inkuiri Com

Yamaha Scorpio Street Fighter Teman Setia Bertualang

Yamaha Scorpio Sx 4w Knee Dragging Silliness Agaclip Make Your

Ini Cara Anak Anak Komunitas Bmc Jakarta Barat Rakit Motor Street

Modif Scorpio Z Street Fighter Dapur Otomotif

Modifikasi Scorpio Z 2010 Hitam Metalic Modif Simpel Tapi Keren

Modifikasi Yamaha Scorpio Z Paling Sporty Dan Gahar Terbaru Oto Site

Modifikasi Yamaha Scorpio Z Paling Sporty Dan Gahar Terbaru Oto Site

Custom Motorcycle Gallery Island Motorcycles

Home Design Tips Modif Streetfighter Yamaha Scorpio R6


0 Response to "Scorpio Modif Street Fighter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel