Modifikasi Lampu Belakang Verza

Memasang lampu led projie dengan mudah serta manfaatnya cuma gara gara ini kawasaki ninja zx 10rr tidak lolos sni. Produk motor yang di luncurkan oleh perusahaan honda ini nampaknya tidak ada yang tidak laku di pasaran otomotif indonesia.

Deretan Aksesori Untuk Honda Cb150 Verza Otomotif Liputan6 Com

Dan kali ini lagi lagi korbannya adalah honda verza 150.

Modifikasi lampu belakang verza. Gambar modifikasi honda verza 150 yang ada diatas berkonsep vintage bike namun jika sobat tertarik ingin mengaplikasikan konsep modifikasi tersebut. Lihat beberapa foto honda verza150 yang sudah di pasang underbone di bawah ini. Honda cb honda versa vixion thunder tiger byson dll.

Nah iti dia modifikasi footstep underbone verza dan cara memasangnya. Spesifikasi modifikasi honda verza terbaru 2016 motor honda verza merupakan salah satu motor moge yang memiliki kapasitas mesin 150cc yang di produksi oleh sebuah perusahaan besar yang berasal dari jepang yaitu perusahaan honda ahm. Motor batangan dengan harga terjangkau dari honda ini dibuat semakin menarik sebelumnya sudah ada yang me modifikasi honda verza menjadi motor trail artikel disini dan kali ini dengan tampilan yang lebih eksentrik yaitu cafe racer.

Memasang lampu led projie dengan mudah serta manfaatnya bagi anda yang suka memodifikasi. Kembali lagi di artikel modifikasi motor. Skip navigation sign in.

Modifikasi honda verza 150 vintage bike. Kalau sprocket shain stopper mencegah ban belakang terkunci saat rantainya putus ada lagi keamanan anti maling. Jika merasa aneh hubungkan kabel alarm untuk sein ke kabel rem belakang.

Jadi bisa hemat lebih dari 20 watt karena hanya ada dua lampu sein yang menyala. 081554492800 alamat blog. Semisal pakai modul hazard yang bisa nyalain lampu sein semuanya dalam satu waktu.

Merah putih hitam dll. Untuk sobat dengan hal yang berbau jadul dan klasik mungkin konsep modifikasi vintage bike bis sobat terapkan pada motor kesayangan sobat. Sekring verza buat sobat yang punya motor verza dan baru beli atau yang sudah lama beli namun belum pernah bongkar pasang sendiri pas.

Pijakan kaki pun akan terasa lebih nyaman juga. Nah berikut ini merupakan gambar modifikasi honda verza terbaru yang sudah kami kumpulkan khusus buat pengunjung. Hubungkan kabel alarm yang menuju ke sein hanya satu kabel saja.

Selain itu konsep modifikasi yang di terapkan pada motor honda verza ini juga sangat beragam di antaranya seperti gaya street fighter gaya thailook air brush minimalis dan masih banyak lagi konsep modifiksi yang dapat di terapkan pada motor honda verza. Modifikasi honda verza monosok dan rem cakram belakang pada honda verza 2013 email. Karena footstep akan terlihat lebih ke belakang.

Melayani segala permintaan warna dilengkapi braket dan baut untuk pemasangan cod wilayah dalam ringroad jogja menerima pengiriman luar kota dan pulau ongkir menyesuaikan tersedia modifikasi variasi yang lain untuk motor motor yang lain.

Nih Dia Aksesoris Wajib Bagi Para Penunggang Honda Verza 150 Pg Fi

Lampu Belakang Jadi Choiril Moto

Atasi Lampu Neutral Verza Da Nmp Redup Mazpedia Com

Lampu Rem Verza 150 Custom Stoplamp Verza 150 Led Running 8 Mode

Terkuak Penampakan Stoplamp Tempo Lalu Ternyata Motor Ini Jadi

Jual Body Belakang Verza Warna Putih

Keren Gak Mati Gaya Tampilan Honda Verza Cafe Racer Concept Tema

Stoplamp Honda Tiger Revo Bikin Beda Ganteng Pertamax7 Com

Pasang Stiker Pelangi Yang Lagi Ngetren Di Verza 150 Ajib Hasilnya

Just Personal Free Note Pengen Modif Honda Verza 150 Cw Jadi Kayak Gini

Jual Produk Sejenis Cover Belakang Headlight Verza

Modif Sederhana Untuk Honda Verza 150 Dengan Full Fairing Motoblast

Cara Custom Headlamp Verza Keren Gagah Youtube

Ganti Lampu Belakang Verza Youtube

Modif Verza Biar Sedikit Sangar Samarata 66

Modifikasi Honda Verza Special By B V C Ii Saiisoku Com

Bangjoru Ganti Bohlam Lampu Rem Verza

Perbedaan Honda Verza Mega Pro Dan Cb 150 R Streetfire

Modifikasi Verza Mglnblog

6 Perbedaan Honda Verza Lama Dengan All New Cb150 Verza Baru Apa

Honda Cb150 Verza Harga Spesifikasi Review Promo Maret 2019

Honda Verza 150 2018 Headlamp Bulat Led Goozir Com

Vlog Dan Foto Kupas Tuntas Honda Cb150 Verza Tmcblog Com

Bodi Verza Hitam

Modifikasi Honda Verza Dengan Air Shroud Yamaha New V Ixion


0 Response to "Modifikasi Lampu Belakang Verza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel