Modifikasi Lampu Depan Verza

Kalo dilihat dr depan lampu masih bohlam dan bentuk lampu mirip banget verza keluaran pertama dan lampu seinpun bntuknya mirip verza jg. Produk motor yang di luncurkan oleh perusahaan honda ini nampaknya tidak ada yang tidak laku di pasaran otomotif indonesia.

Cover Headlamp Verza Modifikasi Id Fairing Store

Spesifikasi modifikasi honda verza terbaru 2016 motor honda verza merupakan salah satu motor moge yang memiliki kapasitas mesin 150cc yang di produksi oleh sebuah perusahaan besar yang berasal dari jepang yaitu perusahaan honda ahm.

Modifikasi lampu depan verza. Modifikasi lampu yamaha nmax bagi sobat yang berencana ingin mengupgrade motor nmax kesayangannya namun tidak melakukan. Merah putih hitam dll. Awalnya sih saya ingin memakai ban ukuran 12070 untuk depan dan belakang ukuran 13570.

Kelas modifikasi honda verza beraneka ragam dekorasi motor yang cuma mengahab satu liter bensin dalam jarak 48 km ini body luarnya terbuat dari bahan komponen berkualis termasuk menghindari kerusakan saat terjadi benturan ataupun kecelakaan. Honda cb honda versa vixion thunder tiger byson dll. Projie hid alis eagle eye.

Honda verza modifikasi hvm speck stang byson handgrip ride it handle ride it cover tangki cb1000 spakbor n250 fi. Tp kalo speedo dah digital bentuk persegi panjang mirip gsx series. Selain itu konsep modifikasi yang di terapkan pada motor honda verza ini juga sangat beragam di antaranya seperti gaya street fighter gaya thailook air brush minimalis dan masih banyak lagi konsep modifiksi yang dapat di terapkan pada motor honda verza.

Melayani segala permintaan warna dilengkapi braket dan baut untuk pemasangan cod wilayah dalam ringroad jogja menerima pengiriman luar kota dan pulau ongkir menyesuaikan tersedia modifikasi variasi yang lain untuk motor motor yang lain. Berkat perombakan terjadi pada beberapa bagian seperti lampu depan tangki dan masih banyak lainnya. Untuk gambar modifikasi honda verza yang ke lima ini berkonsep touring untuk sobat yang hoby menjelajah jalanan pelosok negri konsep ini bisa sobat pilih apabila ingin merenovasi motor kesayangan sobat.

Modifikasi honda verza 150 touring. Lampu depan dan custom lampu stop dengan led flexible sein dan stop plus senja. Tapi saya takutnya kalau ban mentok dengan spakbor depan.

Modifikasi honda verza touring dibangun sebagai konsep motor sport menengah ke bawah honda verza termasuk salah satu motor yang banyak dicari oleh. Karena untuk spakbor depan verza saya masih standart dari pabrikan. Dan saya ganti ukuran ban verza standart saya dengan ukuran ban 10080 untuk ban depan dan 13070 untuk ban belakang.

Bisakah Lampu Bulat Dan Speedometer Honda Cb150 Verza Dipasang Di

Cover Headlamp Topeng Honda Verza Murah Dan Kece

Cara Custom Headlamp Verza Keren Gagah Youtube

250 Cb150 Verza Q A Lampu Bulat Dan Panelmeter Full Digital

Honda Verza 150 2018 Headlamp Bulat Led Goozir Com

Wiring Diagram Speedometer Honda Verza Blog Garasi Modifikasi

30 Gambar Modifikasi Motor Honda Verza Keren Gagah 11 Dapur Otomotif

Modif Japstyle Verza Modifikasi Motor Japstyle Terbaru

Pasang Saklar Honda Tiger Revo Untuk Akali Aho Honda Cb150r

Modifikasi Honda Verza Minimalis Modis Pasang Velg Jari Jari Thai

Parade Gaya Modifikasi Honda Cb150 Verza Ganteng Ganteng Bor

30 Gambar Modifikasi Motor Honda Verza Keren Gagah Dapur Otomotif

Keren Honda Verza 150 Jadi Motorcross Tentara Okezone News

Vlog Dan Foto Kupas Tuntas Honda Cb150 Verza Tmcblog Com

Ubah Lampu Backlight Honda Verza Mazpedia Com

Modif Verza Iron Black By Wahyu Jenggot

Just Personal Free Note Pengen Modif Honda Verza 150 Cw Jadi Kayak Gini

Honda Cb150 Verza Beli Atau Tidak Oto

Modifikasi Honda Verza Dengan Cover Engine Transformers Dan Cover

Pengalaman Ganti Bohlam Depan Honda Verza Blog Motor Id

Jual Cover Headlamp Kedok Lampu Verza Anugerah Modif Jogja

Komparasi Fisik Honda Verza150 Vs New Megapro Iwanbanaran Com

Modif Verza Minimalis

Konsep Modifikasi Honda Verza 150 Cxrider Com

Modifikasi Honda Verza Dengan Cover Engine Transformers Dan Cover


0 Response to "Modifikasi Lampu Depan Verza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel