Honda Sonic 150 Modifikasi

Hal ini bisa dilihat dari setiap sisi bodi pada motor ini yang dikemas dengan begitu berkarakter dan futuristik sehingga motor ini terlihat lebih sporty. Posted in tips tagged modifikasi motor honda sonic 2018modifikasi motor honda sonic road racemodifikasi motor honda sonic terbarumodifikasi motor honda sonic thailandmodifikasi motor honda sonic warna hitammodifikasi motor trail dari honda sonic.

Honda Sonic 150 Modif Ahm Penasaran Dengan New Honda Sonic 150r

Perubahaan yang dilakukan yaitu pada bagian velg yang sudah di airbrush dengan 2 pilihan warnakemudian pada bagian body yang sudah di air brush dengan model striping yang lebih keren dan lebih sporty.

Honda sonic 150 modifikasi. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik anda bisa mengubah bagian body ataupun beberapa aksesoris tambahan yang membuat tampilan pada motor menjadi lebih mengesankan. Honda mengeluarkan motor bebk ayago ini tentu untuk melawan bebek keluaran suzuki yaitu satria fu. Edun euybelum juga nongol resmi satu new honda sonic 150 ini sudah dipermak aja.

Koleksi foto modifikasi honda sonic 150r berbagai model modifikasi. Pastikan anda mendapatkan produk terlengkap dengan harga termurah untuk berbagai aksesoris honda sonic termurah variasi honda sonic termurah sparepart honda sonic termurah untuk modifikasi honda sonic terbaik anda disini. Foto diatas adalah hasil modifikasi motor new honda sonic 150 r yang mungkin bisa menjadi referensi anda.

Modifikasi honda sonic 150r jika dilihat dari sisi desain bodinya honda sonic 150r sebagai motor bebek sport mempunyai tampilan yang begitu agresif dan sporty. Mirip dengan new honda sonic 150 yang akan launching bulan agustus 2015 nanti. Saat ini aliran modifikasi honda sonic 150 r yang banyak di minati oleh para modifikator seperti konsep airbrus road race drag race thailook dan touring.

Banyak alasan anak muda memilih honda sonic 150 sebagai tunggangan selain karena desainnya yang sporty motor ini juga memiliki speed yang cukup cepat dan lincah sehingga sangat cocok untuk kaula muda. Jangan lupa like share subscribe honda sonic modifikasi part ll ring17jarijari roadrace standar hsrcianjur020 modifikasitanpabatas simpelmodifstripingdecal jangan lupa likeshare. Ditag oleh beberapa sahabat yang tergabung di grup fb honda cb150 street fire lovers ternyata ada satu penampakan motor misterius tapi familiar lads.

Modifikasi honda sonic 150r dengan tampilan yang lebih stylish bisa anda dapatkan dengan mengubah beberapa bagian pada motor. Untuk memudahkan anda menemukan ide modifikasi honda sonic 150 r kami akan menjelaskan beberapa konsep atau aliran modifikasi honda sonic 150 r yang bisa sobat jadikan refrensi.

Download Gambar Modifikasi Motor Sonic Modifikasi Honda Sonic 150

Gambar Modifikasi Honda Sonic 150r Terbaru 2019 Baktikita Com

Modifikasi Prasetyo676 Com

Modifikasi Honda Sonic 150 Mansarpost

Modifikasi Honda Sonic 150 Super Mewah Kaliper Brembo Dan Shock

Modifikasi Honda Sonic 150 R

4 Contoh Modifikasi Honda Sonic 150r

Foto Modifikasi Honda Sonic 150 R Aliran Road Race Terbaru

Keren Gaess Modifikasi Honda Sonic Thailook Terbaru Video

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Sonic Terbaru Modispik Motor

Modifikasi Motor Honda Sonic All New Design 2016 Modifikasimotor Net

72 Gambar Modifikasi Motor Honda Sonic Terbaru Kakashi Modifikasi

Nelka Ngebut Naik Sonic 150r Modifikasi Saat Balapan Di Jalan

4 Contoh Modifikasi Honda Sonic 150r

Modifikasi Honda Sonic 150 Jari Jari 4 Neoriders

Gallery Foto Honda Sonic 150r Dari Berbagai Sudut Prasetyo676 Com

Modifikasi Honda Sonic 150 R Trail Desain Honda Road Racing

Panduan Informasi Berita Otomotif Roda Dua Dan Komunitas Motor

Januari 2016 Mazpedia Com

47 Modifikasi Motor Honda Terbaru Sonic Terbaru Janggel Motor

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Sonic Street Racing Thailook Style

Modifikasi Trail Menggunakan Mesin Honda Sonic 150 R Youtube

Modifikasi Motor Trail Honda Sonic 150r Trail Bike Tanpa Ubah Sasis

Honda Sonic Modif Ceper Warungasep

New Sonic 150 Archives Motoblast

Modifikasi Modifikasi Honda Sonic 150 R Simpel Keren Dan

Konsep Modifikasi Honda Sonic 150r Racing Look White Purple Simple


0 Response to "Honda Sonic 150 Modifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel