Honda Win Modif Klasik

Dnegan tampilan motor yang sederhana kini motor honda win dapat diubah menjadi motor dengan konsep scramble dengan menggunakan ban tahu untuk roda depan dan belakang. Modifikasi honda win klasik menjadi motor trail modern supermoto ini merupakan sebuah gaya modipfikasi motor win jadi trail yang sangat diminati di dunia modipikasi.

Honda Win Rasa Honda Solo Mantabbb Sensasi Cruisernyaa Roda2blog Com

Salam sobat dan para biker semuanya.

Honda win modif klasik. Modifikasi honda klasik win oke gan tentu agan penasaran gimana sih caranya memodif motor honda win supaya keren. Skip navigation sign in. Kali ini saya kan mencoba untuk sharing sebuah tips untuk melakukan modifikasi motor klasik yaitu tepatnya modifikasi motor honda win yang diubah menjadi motor klasik era si doel.

Modifikasi honda win klasik honda win salah satu motor buatan honda yang dilepas ke pasaran pada tahun sekitar 90an dimana saat itu motor masih menjadi barang yang mahal dan belum cukup banyak masyarakat yang menggunakan motor sebagai kendaraan sehari hari karna itu pada saat sekaran honda win sudah hampir tidak terlihat lagi keberadaanya. Apabila iya maka pasti anda tahu dengan modifikasi honda win 100 ceper. Modifikasi honda win berbicara modifikasi motor klasik mungkin honda win menjadi tokoh utama pada motor klasik tersebut.

Kalau kemarin kan kita sudah belajar bagaimana cara modifikasi honda win jadi cafe racer nah kali ini kita akan bikin motor klasik ini jadi motor trail untuk offroad. Honda win member khwi part 7 duration. Honda win 100 ini pertama kali diluncurkan oleh pt federal motors pada 1984.

This video is unavailable. Sebenarnya memodifikasi motor ini ngga pala sulit gan dengan merubah velgnya jadi racing aja agan sudah bisa membuat tampilan motor ini jadi lebih baik. Honda klasik modifikasi honda win klasik honda win salah satu motor buatan honda yang dilepas ke pasaran pada tahun sekitar 90an dimana saat itu motor masih menjadi barang yang mahal dan belum cukup banyak masyarakat yang menggunakan motor sebagai kendaraan sehari hari karna itu pada saat sekaran honda win sudah hampir tidak terlihat lagi keberadaanya.

Ya benar sekali motor klasik yang satu ini memang menjadi banyak pilihan orang tua dan juga penggemar motor yang ingin bernostalgia dengan kemasan motor honda jaman lawas yang menjadi trademark dan membuat orang menyukai menggunakan sepeda motor. Meski tidak sepopuler honda cb ataupun honda gl akan tetapi dengan populernya modifikasi motor honda win 100 yang ada saat ini membuatnya semakin banyak diburu para pecinta kontes modifikasi. Modifikasi motor win classic.

Dalam beberapa kasus modifikasi honda win 100 menjadi bagian dari pilihan banyak orang karena mereka para pelaku modifikasi bisa berkreatifitas lebih luas. Honda win 100 saat itu direncanakan hadir untuk menggantikan honda s90 honda 90z atau dikenal juga dengan nama honda. Anda penggemar motor klasik.

Modifikasi Honda Win Klasik

Modifikasi Honda Win Simple Win

Koleksi Honda Win Modifikasi Trail Model Cb 2016 Modifikasi Motor

Classic Custom Honda Win 100 Tracker Youtube

Modifikasi Honda Win 100 Brattracker Januari 2016 E1453280558175

Honda Win 100 Tahun 2005 Modif Scrambler Surat Komplit Plat B

Modif Honda Win Klasik Motobk Pinterest Honda Cb And Honda

83 Modifikasi Motor Win Menjadi Trail Terkeren Id Emporio

Video Modifikasi Motor Honda Win Dimodif Menjadi Motor Monkey Mini

Video Motor Bebek Jadul Suzuki Tornado Modif Trail Full Custom Free

Honda Win 2003 Kinyis Kinyis Ditawarkan 20 Juta Km Baru 600 Meter

Motor Klasik Indonesia Honda Win 100 Cc Penerus Honda S90 Jadul

Video Modifikasi Motor Honda Win Supermoto Youtube

Motor Cb Modif Cafe Racer Jidimotor Co

Kumpulan Honda Win Modifikasi Paling Kece 2018

Honda Win 110cc The Motorbike I Am Using Currently To Travel North

8 Best Otomotif Images Motor Sport Cafe Racers Best Car Insurance

Modifikasi Motor Honda Win Youtube

Kastem Honda Win Scrambler Keren Dari Purwokerto Roda2blog Com

Modifikasi Motor Honda Win Retro Terbaru Dan Terkeren Klobot Modif

Modif Honda Win Klasik Motobk Pinterest Motos Personalizadas

Gambar Modifikasi Honda Win 100 Album Terbaru Pecinta Modifikasi

Ajiiib Ternyata Sudah Ada Honda Win Yang Di Modif Ala Honda

Modifikasi Honda Win Klasik Wallpaperscraft

Super Istimewa Honda Win Biru Ini Makin Menawan Setelah Direstorasi

Dyarr Nampollnya Cb Klasik Dari Bahan Honda Win Campur Vixion


0 Response to "Honda Win Modif Klasik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel