Modifikasi Kawasaki Klx 150 Jadi Supermoto

Motor jenis ini biasanya paling banyak diubah jadi supermoto. Selain itu kawasaki ini sendiri ialah model motor yang diproduksi oleh perusahaan jepang.

25 Gambar Modifikasi Kawasaki Klx 150 Supermoto Keren Dan Terbaru

Semoga penjelasan tentang konsep cara modifikasi motor kawasaki klx 150 supermoto multifungsi ini berguna bagi sahabat semua.

Modifikasi kawasaki klx 150 jadi supermoto. Berhubung motor ini motor kuliah yang kemudian terpaksa diboyong ke jakarta untuk melanemani mencari nafkah. Langkah modifikasi motor kawasaki klx 150 ala supermoto konsep supermoto sebenarnya tidak berbeda dari konsep yang diterapkan pada moto motor super engine yang kekar namun perbedaannya hanya pada compound ban dimana super engine lebih menggunakan compun ban keras dan bergerigi untuk menjajal medan berlumpur. Beberapa alasan yang menjadi pertimbangan gw untuk merasakan kesenangan diatas supermoto.

Seperti kawasaki klx 150 berpenampilan super simpel garapan d i motorsport asal malaysia ini. Dibawah ini hasil dari ubahan motor kawasaki klx 150 yang jadi supermoto. Modifikasi kali ini yaitu pada motor kawasaki klx 150 l motor pabrikan kawasaki yang satu ini adalah motor yang tangguh yang bisa digunakan disegala medan baik untuk perjalanan on road atau juga untuk medan perjalanan off road.

Dengan body motor yang tidak terlalu besar alias slim motor kawasaki klx 150 ini juga lebih eksotis. Kawasaki klx150 yang di modifikasi adalah klx 150s 2010. Varian klx 150 bf merupakan varian trail tertinggi yang punya spek ban kombinasi 21 18 depan belakang serta sudah menggunakan sokbreker upside down untuk meredam ganasnya trek.

Kawasaki ini sendiri adalah merk motor yang di produksi dari perusahaan jepang. Yang ini rada nggak biasa karena si klx diubah jadi gaya cafe racer. Modifikasi klx 150 supermoto serta paling keren memang banyak sekali peminatnya mungkin karena cocok dan nyaman saat di kendarainya.

Tidak hanya modifikasi supermoto kawasaki klx 150 juga banyak kok di modifikasi dengan gaya cross dan trial kebanyakan modifikasi itu yang suka dengan adventure. Melakukan modifikasi motor klx 150 dengan tipe motocross dan pengen dirubah menjadi supermoto tentunya ada beberapa alasan salah satunya agar saat menggunakan motor klx 150 tersebut lebih nyaman dikendarai nah dibawah ini adalah detail jika bro sekalian ingin mengubah motor klx 150nya menjadi supermoto. 40 gambar modifikasi kawasaki klx 150 keren terbaru konsep dari modifikasi kawasaki klx 150 adalah modifikasi supermoto yang saat ini sudah banyak contoh terbaru dari hasil modifikasi yang telah mengusung konsep modern.

Sedangkan untuk konsep dari modifikasi kawasaki klx 150 ialah modifikasi supermoto yang saat ini telah banyak contoh terbaru dari hasil modifikasi yang sudah mengusung konsep modern. Foto hasil modifikasi motor kawasaki klx 150 supermoto.

Klx 150 Bf Modifikasi Supermoto Style Youtube

Klx150bf Hashtag On Twitter

Modif Klx Jadi Supermoto Tribun Pontianak

Modif Motor Kawasaki Klx 150 Menjadi Supermoto Blog Motor Klx

Modifikasi Klx Jadi Motocross Ini Rinciannya Viva

Supermoto Bros Ride Out Kawasaki Klx 150 Part 2 2

Arsip Kawasaki Klx 150 Bf Modif Supermoto Istimewa Jakarta Barat

Tips Modifikasi Motor Trail Jadi Supermoto Mobimoto Com

Rajamotoronline Com Aksesoris Motor Online Swalayan Spare Part

Sentuhan Sederhana Bikin Kawasaki Klx Jadi Gagah Kompas Com

Kisaran Biaya Ubah Motor Trail Jadi Supermoto Viva

Modifikasi Klx 150 Supermoto Supermoto Enduro Motocross Motard

Akibat Icip Icip Motor Teman Modifikasi Kawasaki Klx 150l Ini Jadi

Unboxing Suspensi Upside Down Expedition Real Jump Pnp Kawasaki Klx

Modifikasi Kawasaki Klx Bergaya Supermoto Part 3 Youtube

Jangan Supermoto Mulu Kawasaki Klx 150 Juga Keren Jadi Scrambler

50 Gambar Modifikasi Kawasaki Klx 150 Supermoto Keren Otomotif Style

Tampil Sangar Kece Kawasaki Klx 150 Pakai Jubah Ktm Semua Halaman

Sticker Custom Kawasaki Klx 150 L Rielgraphics Dirt Bikes Sport

Jangan Supermoto Mulu Kawasaki Klx 150 Juga Keren Jadi Scrambler

Bangun Impian Punya Supermoto Dari Klx Bekas Kompas Com

Klx Supermoto The Green Skull Gilamotor

50 Gambar Modifikasi Kawasaki Klx 150 Supermoto Keren Otomotif Style

Modifikasi Kawasaki Klx Bergaya Supermoto Part 2

Autos And Entertainment Information Modifikasi Kawasaki Klx150 2009


0 Response to "Modifikasi Kawasaki Klx 150 Jadi Supermoto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel