Modifikasi Yamaha Vixion Kekar

Misalkan saja untuk merubah motor agar lebih bertenaga dan kekar kita harus mengganti shock depan supaya lebih tinggi serta menambahkan akesoris motor lainnya. Lihat saja hasil tangan terampilnya pada yamaha v ixion yang beraroma muscle bike ala streetfighter ini.

Modifikasi Yamaha V Ixion Ala Kombinasi Japstyle Scrambler Tracker

Foto modifikasi yamaha vixion putih.

Modifikasi yamaha vixion kekar. Terbukti hanya ada disini. Modifikasi yamaha vixion berfairing kuning ala racing gambar modifikasi honda cbr 250 menjadi lebih gambot sob 43 balasan ke modifikasi yamaha vixion ala street fighter berdesain sangar nan kekar. Motor ini dinamai vixtor oleh ownernya.

Modifikasi yamaha new vixion warna putih merah. Info otomotif modif vixion ciamik modif vixion keren modif yamaha vixion old vixion old vixion gagah old vixion tapak lebar vixion gaul vixion headlamp byson vixion kekar yamaha trackback. Misalnya pada bagian ban bagian.

Deskripsi produk modifikasi yamaha vixion. Menjual cash kredit motor modifikasi yamaha vixion custom cargloss painting shop yang menjadikan mu tampil beda keren serta didukung kualitas terbaik. Motor ini kerap menjadi incaran anak muda di indonesia karena bentuknya yang cukup menawan dan tergolong atletis.

Modifikasi yamaha v ixion jadi berotot dan kekar sekalipun sudah kurang produktif tapi dalam memodifikasi motor karya aming ali warga masih tetap diperhitungkan dan bikin mata melotop. Jangan lupa like and subscribenya ya follow at caagum. Banyak yang beranggapan bahwa melakukan perombakan pada kendaraan berkapasitas mesin 150 cc ini cukup sulit.

Selain diubah total motor yamaha vixion milik anda juga bisa dimodifikasi hanya pada bagian tertentu saja. Tentunya anda sudah sering sekali melihat modifikasi motor yamaha vixion terlebih lagi saat ini telah muncul varian terbarunya yang mempunyai body semakin kekar dan juga galak. Modifikasi yamaha vixion ala motogp.

Berikut ini adalah vlog review modifikasi motor vixion dengan arah kiblat modifikasi menju mt 125 eropa. Dapatkan diskon spesial bonus helm 2 buah free member diskon seumur hidup. Gambar modifikasi yamaha vixion ban kecil.

Modifikasicoid belum lama ini yamaha meluncurkan produk terbarunya sekaligus produk andalanya yaitu yamaha r25 sedangkan produk produk andalan lainya seperti yamaha new vixion lightning yamaha byson injeksi dan yamaha mt25. Yamaha vixion 2009 tasikmalaya si feminim yang berbadan kekar yamaha vixion sejatinya sudah tergolong dalam kategori bentuk motor streetfighter. Gambar modifikasi yamaha vixion kekar.

Motor motor diatas harapanya bisa menggebrak lagi penjualan dari yamaha. Jika melihat koleksi foto modifikasi yamaha vixion touring yang ada diatas ada banyak sekali perubahan yang dilakukan apalagi jika memilih konsep supermoto. Modif yamaha old vixion ini terlihat kekar dan berisi januari 25 2015 posted by giripur in otomotif news unik yamaha.

Modifikasi Vixion Dengan Full Fairing Dan Street Fighter Terkeren

Modifikasi Motor Vixion 2019 Simple Minimalis Otomotifo

Cara Modifikasi Yamaha New Vixion Aightning Supaya Lebih Gagah

Cara Modifikasi Yamaha New Vixion Aightning Supaya Lebih Gagah

Modifikasi Yamaha R25 Dengan Deltabox Tampilan Makin Kekar

New Vixion 2014 Makin Kekar Dengan Teralis Motoblast

Modifikasi New V Ixion Lightning 2014 Biar Orang Tahu Papua Juga

Yamaha Vixion Fazer Cxrider Com

Yamaha V Ixion Tak Bakalan Dibekali 6 Gigi Tribunnews Com

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Gambar Photo

8 Best Yamaha Vixion Images Yamaha Motorcycles Motors

Yamaha New Vixion Dengan Stang Yamaha Byson Kekar Juga Pertamax7 Com

Modif Yamaha Byson Lebih Kekar Dan Sporty Motoblast

Acr Blog Rekomendasi Part Mengubah Kaki Kaki Yamaha Vixion

Download Modifikasi Simpel Vixion Andvance 2015 Vs All New Vixion

Tampil Bergaya Brat Cafe Modifikasi Yamaha V Ixion Ini Bisa Ditiru

Inspirasi Modif Yamaha New Vixion Lightning Konsep Street Fighter

8 Best Yamaha Vixion Images Yamaha Motorcycles Motors

Modifikasi Yamaha Vixion Sekedar Coretan

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Touring Pemenang Kontes Modifikasi

Modifikasi Yamaha Vixion Advance Terbaru Semua Aliran Custom Oto Site

Konsep Modifikasi Yamaha New Vixon Street Rally Motohits Com

Yamaha V Ixion 12 Jakarta Paduan Selaras Racing Painting

Modifikasi Yamaha Vixion Kekar Terlengkap Motor Glugu

Variasi Konsep Modifikasi Motor Vixion Venomku Blog


0 Response to "Modifikasi Yamaha Vixion Kekar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel