Satria Fu Modifikasi Harian

Tanpa bore up atau stroke up. Yang pertama yang paling fenomenal dan keren adalah knalpot r9 new mugello.

Modifikasi Satria Fu 150 Tampil Minimalis Bukan Hanya Jadi Pemanis

Jangan lupa tonton like.

Satria fu modifikasi harian. Pilot jet diberikan ukuran 50 sedangkan main jet diberikan ukuran 122. Unlimited dvr storage space. Banyak yang bilang di dunia persilatan balap liar yang keras kapasitas mesin mesti jadi gambot alias ekstra gemuk.

Penggantian pun dilakukan pada per kopling dan kanvas kopling yang digunakan suku cadang racing sehingga nihil dari kemungkinan selip saat mesin bergasing tinggi. Cukup kohar atau korek harian tapi power naik namun tetap irit bensin. Terkadang di kalangan pelajar sudah tidak jarang memakai suzuki satria fu 150 yang sudah dikorek buat harian.

Cara modifikasi satria fu road race untuk harian modifikasi satria fu road race merupakan modifikasi atau custom pada satria fu yang mana renovasi atau custom yang dilakukan mengadopsi motor balap road race. Modifikasi satria fu 2009 drag harian korek motor harian. Korek harian satria fu 331 modif satria fu harian 222 porting fu harian 149 korek satria fu standar 129 setting satria fu harian 126 korek harian satria fu tanpa bore up 115 karbu yang cocok buat satria fu standar 90 korek harian satria fu buat pelajar 87.

Modif motor satria fu berlanjut dengan mengganti karburator menggunakan ukuran 33 mm. Sesuai janji bikin video di grup fb satria fu 150 modificatian. Modifikasi knalpot satria fu racing terbaik 1.

Nah buat yang mau mencoba sensasi balap liar tapi apa daya motor juga dibuat harian atau di buat untuk kepasar hehehe jangan kuatir silahkan simak tips modifikasi mesin ini mesin suzuki satria yang berkapasitas 150cc hasil dari kombinasi piston diameter 62mm dan stroke 488mm dengan perbandingan kompresi 104 ini harus kita rombak spesifikasi nya jika anda memang berniat menjadi raja jalanan. Knalpot r9 new mugello. Knalpot satria fu ini bisa dipakai untuk suzuki satria fu r15 cbr150 lokal dll.

Modifikasi lift menjadi 755 mm untuk isap dan 760 mm untuk buang. Fu harian menakutkan modifikasi motor 4 tak dan 2tak mesin suzuki satria yang berkapasitas 150cc hasil dari perkawinan piston diameter 62mm dan stroke 488mm dengan perbandingan kompresi 104 ini harus kita. Berikut beberapa tips cara orek satria fu 150 harian.

Overlap in dibuat 216 sementara out dibuat menjadi 248. Porting polish langkah awal yaitu menerapkan korengan ringan.

Modif Dan Tips Kohar Fu Standar Ilmu Dari Drag Bike Portal

63 Modifikasi Motor Satria Fu Harian Terbaru Pinus Motor

Mboeloet R Acing Korek Motor Satria Fu 150 Harian

Modif Satria Fu Harian Keren Mortech Panduan Modifikasi Motor

Modifikasi Satria Fu 150 Part 2 Rincian Dan Harga

Cara Bore Up Harian Motor Satria Fu 200cc Aman Modif Drag

Bagaimana Cara Dan Tips Korek Harian Satria Fu Kita Otorider Net

Modifikasi Satria Fu Ala Thailandlook Tribun Jambi

Modifikasi Satria Fu Harian Turing Performance Ala Brs Buatlo

Download Lagu Kumpulan Suzuki Satria Fu Modifikasi Part 5 Mp3

Modifikasi Satria Fu Standar Harian Keren Youtube

Modifikasi Satria Fu 150 Part 2 Rincian Dan Harga

Bagaimana Cara Dan Tips Korek Harian Satria Fu Kita Otorider Net

Dowload Koleksi Modif Drag Satria Fu Harian Terlengkap Botol

Terbaru Modifikasi Satria Fu Harian Dan Kontes Part 2

Satria Fu Korek Harian Kaskus

Satria Fu 150 Modif Street Racing Pro By Dozox Airbrush Jepara

Modifikasi Motor Satria Fu Dengan Ratusan Inspirasi Modifcorp Com

Modifikasi Satria Fu 2014 Bekasi Thailook Harian Budget

Modifikasi Satria Fu Drag Style Kumpulan Modifikasi Motor

Modifikasi Satria Fu Safety Dengan Konsep Road Race Tribun Timur

Upgrade Suzuki Satria F150 Harian Cara Praktis Menolak Tua

Bagaimana Cara Dan Tips Korek Harian Satria Fu Kita Otorider Net

Ide 94 Modifikasi Satria Fu Standar Harian Terbaik Dan Terupdate

Modifikasi Motor Satria Fu Warna Biru Putih

Modifikasi Motor Satria Fu Dengan Ratusan Inspirasi Modifcorp Com

Foto Motor Satria Fu Modif Harian Youtube


0 Response to "Satria Fu Modifikasi Harian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel